glee

glee
I like glee group

Jumat, 22 Oktober 2010

Tentang Aku

Hai,
Namaku "Khoirin Nisa Fitrianur"
aKu biasa di panggil Arin.........
skrg aku du2k di kls 2 SMA.....
Aku ambil jurusan IPA di sekolahku....
karna menurutku,
IPA itu asyik,,,,
yaaa...meskipun agak sulit........
krn Pelajarannya i2 kbxkan Exact...
Like Mathematics,Chemics,Physics,
except Sains....
aku juga suka pelajaran bhs. Inggris........
krna Aku sekolah di SMA bertjuk Islam,,,
aku juga mempelajari Bhs.Arab....
tp,aku msh jauh dri mahir berbhsa Arab....
aku jg mempelajari Pelajaran2 agama islam,,,
krna akku org islam,,,
seperti Fiqih,Aqidah Akhlak,Qur'an Hadist,,,,
di sekolahku,
akku jg mengikuti bxk skali eskul(Extra Kurikuler)
sperti Videografi,Tata Boga,Olah raga basket,Volley,
'n ada jg eskull yg pgen aku ikuti ampek blom ksampe'an smpk skrg,
yaitu Eskul Orpol(Organisasi politik,debat),Pecinta Alam Mayapada,dll
tp,stelah klz 2 nie,
aq jrg active ikut eskull2 i2,
coz hri Snin ampe' Rabu,
akku pulangnya jam 1/2 tiga sore,,,
soalx ada pelajaran tmbhn yakni Pendalaman MIPA...
klo' klz Ips y pndlmnx Ips,
bgitupuyg klz Bahasa 'n Agama.....
gmna gk cpek tuh....????

Oya,
Hobbyku Renang,Main Bulu tangkis,Berpetualang,bersepeda,masak,,,
hehehe....
en bxk lgee deh....
ada hobbyku yg blom ksampe'an smpai skrg,
yaitu Diving 'n snorkelling....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar